Menu
/
Desember selalu menawarkan pesona belanja yang menggiurkan, dimana semarak diskon akhir tahun akan benar-benar memanjakan konsumen untuk berbelanja dengan harga yang tak biasa. Maka tak heran juga jika Desember dijadikan wishlist untuk barang-barang yang diidamkan konsumen. Selain itu Desember bisa disebut bulan belanja online yang menguntungkan, setelah pesta diskon HARBOLNAS #12-12 waktu lalu. Saat ini tawaran yang tak kalah serunya adalah cuci gudang akhir tahun dengan diskon besar-besaran, siap-siap deh belanja online.

Sebagai seorang istri  dan seorang mama dari dua anak, yang seharinya sebagai dewan penasehat keuangan keluarga. Saya punya jurus rahasia  agar bisa belanja untung diakhir tahun, mau tahu jurusnya :


Jurus Untung Belanja Online Akhir Tahun (JUBOAT) :

1. Pilih Tempat Belanja yang Memberikan rasa nyaman dan aman kepada konsumen.

Tempat belanja yang memberikan rasa nyaman dalam berbelanja dan rasa aman dalam bertransaksi. Rasa nyaman dalam berbelanja online seperti dimanjakan dan selalu menarik minat pembeli untuk membeli barang di tokonya dengan tawaran sebagai berikut mendapat diskon besar-besaran, cash back, bonus voucher, buy 1 get 2 get 3 get 4 (hihihi ngarep.com), dan tawaran menarik lainnya.

Rasa aman dalam bertransaksi adalah konsumen percaya bahwa belanja online di tempat tersebut sangat mengutamakan pelayanan. Pengiriman cepat, barang yang diantar tepat dan tidak cacat, apalagi sampai hilang dan tak ada kabar. Customer service nya juga ramah dan tanggap.

Salah satu tempat belanja online  yang aman dan nyaman adalah MatahariMall.com yang merupakan eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Di MatahariMall.com tersedia  lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga menarik dari segala kebutuhan. 
Transaksi  aman, mudah, fast respon, terpercaya dan customer jadi prioritas utama.

JUBOAT jurus satu
  

2. Pilih barang yang sesuai kebutuhan

Diskon besar-besaran tidak menjadikan kita kalap untuk memborong semuanya. Jika keuangan tak ada masalah sih boleh-boleh saja, asalkan terpakai dan tidak sia-sia. Tetapi jangan sampai mengorbankan keuangan keluarga hanya karena nafsu belanja. Sebelum belanja online buat daftar barang-barang yang memang ingin dibeli. Sertakan nomor urut, nama barang, dan alasan ingin membelinya pada buku belanja. Kemudian tetapkan juga statusnya mana yang memang penting harus dibeli, bisa ditunda atau bisa dialihkan. Hal ini bisa menahan keuangan agar tidak bocor ketika berbelanja.  

Seperti saya yang ingin sekali membeli Bistro Pisau Set Stainless Stel (8 buah). Mengapa? Karena di dapur saya hanya punya satu pisau saja. Ketika harus memasak cepat dan memotong dengan tepat saya begitu kerepotan. Seperti ketika ingin memotong daging memang diperlukan pisau pemotong daging. Memotong buah dan sayuran, atau mau gunting produk kemasan nyari-nyari dahulu sampai kalau kepepet ya pakai pisau dapur satu-satunya juga. 

Kalau beli offline alias ke mall pasti harus ada biaya transport, menembus macet, belum lagi anak-anak kalau ikut suka  minta belanja dan jajan, perlu waktu dan tenaga ekstra hanya untuk membeli satu barang. 

Dengan belanja online, tinggal pilih barang yang mau dibeli “klik-klik-klik” hingga selesai transaksi dan tinggal nunggu kiriman datang. Apalagi belanja pas cuci gudang di MatahariMall.com dapat diskon besar-besaran belanja jadi menguntungkan. 
Produk keren dan Diskon besar hanya di MatahariMall.Com, 

Yup, happy shoping akhir tahun, cuci gudang di MatahariMall.com bikin belanja  makin untung.

2 comments

Makasih infonya Mbak Na

Reply

sama-sama Tya.Makasih sudah mampir ^_^

Reply