-->
Menu
/
Lazada.co.id  memang memahami  kebutuhan pembeli online, menjadikan Lazada.co.id sebagai toko online paling menyenangkan di event Harbolnas tahun ini. Bagaimana tidak diskon hingga 90% sudah berlangsung saat ini. Pembeli dimanjakan untuk memilih semua kebutuhannya dengan harga murah. Namun barang yang didapat tidak murahan. Lazada.co.id menjual aneka barang super keren dan super canggih. Salah satunya handphone Infinix Note 2.



Lebih dekat  dengan Infinix Note 2

Infinix Note 2 merupakan salah satu inovasi terbaru dari infinix, setelah sebelumnya beberapa model Infinix sangat laku dipasaran. Infinix Note 2 lahir sebagai smartphone dengan fitur canggih, lengkap dan juga bersahabat. Keistimewaan Infinix akan membuat Anda menjadi spesial.  

Keunggulan Infinix Note 2

Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama

Desain IC-Charge ganda, Infinix Note 2 memiliki IC ganda untuk pengisian daya dengan cepat. Di kombinasikan dengan tenologi terbaru yaitu pengisian daya ATL untuk baterai berkapasitas besar. 


Layar 5,9 inci, 75% Screen to Body Ration – Sesuai genggaman Tangan dan Mudah Dibawa. 

Lebar layar 5,9 inci yang disesuaikan dengan genggaman tangan. Sehingga mudah digenggam dan nyaman dipegang. Komposisi ratio yang ditawarkan akan membuat kagum ketika melihat gambar, video maupun game. 

Kamera PDAF + 12M  - 0,25 Deti Fokus Otomatis

Kamera belakang Infinix Note 2 menggunakan fokus PDAF, hanya memerlukan waktu 0,23 detik untuk mengambil fokus gambar secara otomatis tanpa menyentuh layar. Buat yang hobi fotografi, handphone Infinix Note 2 bisa foto fokus hanya sekedip mata.


Prosesor Octa Core 64 Bit – Lebih Cepat, Kuat, Hebat

Performa semakin tidak tertandingi dengan arasitektur Cortex-A53 bit. Kecepatan waktu respon dijamin lebih cepat dengan RAM 2 GB. Semua fitur akan memungkinkan pengalaman menakjubkan ketika melakukan kegiatan multitasking. Micro SIM ganda membuat leluasa untuk memisahkan anatar dunia kerja dan dunia rumah tangga.

XUI – Ringan, Indah, Lebih Cepat!

XUI dapat melakukan spesifikasi untuk dapat  meningkatkan kinerja sebesar 21% dan waktu siaga sebesar 20%.



Infinix Note 2 Handphone Super Canggih Tersedia Di Lazada.co.id dengan harga istimewa.    Lazada.co.id menjadikan para smartmom untuk belanja hemat tanpa khawatir dompet sekarat. 



Jangan lupa kunjungi Lazada.co.id untuk dapatkan handphone Infinix Note 2 yang keren, multitasking, awet dan tidak cepat lowbath. 





2 komentar:

  1. Infinix ini merek hp mbak? Baru tau saya ^^
    Makin banyak aja ya mbak produk-produk smartphone yang baru.

    BalasHapus
  2. iya mba Andi. Ini merk hp. Makin banyak dan makin keren-keren juga. Makasih ya sudah mampir.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.