-->
Menu
/
Halo SmartMom,

Bulan Desember selalu menawarkan pesona yang indah. Selain bisa menikmati perayaan akhir tahun bersama keluarga tercinta. Juga menyambut awal tahun dengan penuh semangat baru. Dua moment yang indah ini bisa diabadikan dengan saling memberi hadiah istimewa untuk pasangan.  Sebagai SmartMom ingin memberikan hadiah keren dan tak terlupakan, namun tetap bersahabat dengan  anggaran keuangan keluarga. Karena Desember selalu istimewa maka tak perlu takut lihat isi dompet ketika mau berbelanja. Belanja di Lazada.co.id banyak diskon besar-besaran untuk all item barang keren hingga 90%. Sudah intip Lazada.co.id belum? Dari sekarang di Lazada.co.id sudah banyak potongan harga yang bikin belanja semakin menyenangkan.

Menurut Solopos.com , Lazada.co.id telah  mengadakan HARBOLNAS dari tahun 2012 hingga saat ini, dan tentu selalu membuat pembeli online merasa dimanjakan dengan hujan diskon dan yang paling penting adalah belanja online aman dan nyaman, salah satunya adalah Lazada.co.id



Hadiah yang tak terlupakan 

Mau membelikan pasangan HP Keren, terbaru, canggih, serta harga oke,  menjadi salah satu tujuan saya belanja di  Lazada.co.id. Handphone dengan sidik jari tercanggih ZTE A711 akan hadir di Lazada.co.id pada 15 Desember 2015 dengan diskon yang menggiuran. 

Kenapa ZTE A711 menjadi hadiah istimewa yang tak terlupakan?

Selain diatas disebutkan bahwa beli handphone ZTE A711 di Lazada.co.id dapat diskon yang menggoda, serta penawaran ekslusif lainnya. Memang ZTE A711 memiliki keistimewaan yang luar biasa dengan fitur lengkap.

Lebih Dekat Dengan ZTE Blade A711 4G LTE-160GB-RAM 2 GB-Silver

ZTE Blade A711 adalah salah satu smartphone terbaik Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga yang kompetitif ZTE Blade A711 tetap menghadirkan fitur-fitur komplit dan unggulan seperti prosesor Octa-Core 1,5 GHz dan juga 2 GB RAM. Layar sebesar 5.5 incidengan reolusi Full HD yang memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan. Smartphone berbahan logam yang sangat kuat dilengkapi dengan sensor sidik jari terkini. 




Kinerja yang Optimal

ZTE Blade A711 dilengapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8939 Octa-Core 1,5 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Untuk mendukung kebutuhan multitasking sehingga pekerjaan pun lebih cepat selesai, tanpa hambatan. Cocok untuk pekerja yang mobile dan jadwal yang sangat padat. ZTE Blade A711 menjadi smartphone terbaik yang mengerti keinginan penggunanya. 

Dual SIM & Dual 4G Bands

Koneksi dual 4G, ZTE Blade A711 memastikan pengguna mendapatkan koneksi tercepat kemanapun bepergian. Memudahkan semua pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet super cepat.


Kamera Asyik untuk Selfie dan Wefie

Mengabadikan moment penting yang berharga dalam hidup dalam bidikan foto. Dengan ZTE Blade A711 menangkap kualitas gambar terbaik dengan teknologi auto fokus yang  cepat dan gambar lebih jelas. Kamera belakang 13 MP bikin gambar terlihat sempurna, dan kamera depan 5 MP untuk mengabadikan momen selfie dan wefie tak akan terlupakan.  



Belanja online paling nyaman, harga aman, dan dapat saling membahagiakan pasangan hanya dengan pilih barang kesayangan seperti handphone keren ZTE A711 di Lazada.co.id bikin kebahagiaan tercipta sempurna.

8 komentar:

  1. Wah jadinya harga berapa itu ya ZTE

    BalasHapus
  2. Dari harga 2,4 juta jadi harga 1,9 mba Tanti. Mantap sekali kan. :)

    BalasHapus
  3. Wah potongan harganya mantap tuh..makasih sharingnya mbak Erna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Guru fauziyah sudah mampir. Makasi ya bu Guru. Huum harganya oke punya, Lazada oke bangetlah.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya Kak Nufa Zee, kinclong deh kalau selfie. Makin seru aja.

      Hapus
  5. Tau aja nih Mbak Erna, aku mau ganti smartphone huh :D

    BalasHapus
  6. Asyik tya yang mau ganti HP. rekomeded nih tya, yuk buruan klik2 aja belinya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.