-->
Menu
/
Halo Japan Lovers,

JAPAN, I AM COMING...! 

Buku Cerdas bagi yang Ingin kuliah ke Jepang DENGAN atau TANPA Beasiswa

Temukan dalam buku ini:

- Daftar beasiswa D2, D3, S1, S2, dan S3
- Tips menembus beasiswa
- Kisi-kisi umum tes tertulis dan wawancara beasiswa
- Tips mendapatkan profesor
- Tips mendapatkan LoA
- Tips kuliah TANPA beasiswa



Cocok dibaca untuk Pelajar SMA, mahasiswa S1 dan S2, serta Guru yang ingin kuliah ke Jepang

Sinopsis:

Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan utama pemburu beasiswa. Namun sayang, tidak semua pelajar beruntung memperoleh beasiswa Jepang. Bukan karena kemampuan mereka lebih rendah dibandingkan mereka yang memperoleh beasiswa. Kegagalan memperoleh beasiswa seringkali disebabkan hanya karena kurangnya informasi beasiswa yang mereka miliki. Mereka juga tidak mengetahui tips menembus beasiswa Jepang, tidak mengetahui tips mendapatkan profesor, hingga tidak mengetahui kisi-kisi umum tes tertulis dan wawancara beasiswa. Di buku ini, poin-poin rahasia tersebut dibahas tuntas oleh penulis.

Jika Anda sudah mencoba melamar beasiswa Jepang berulang kali namun gagal juga, jangan menyerah! Karena sangat memungkinkan Anda kuliah ke Jepang secara mandiri tanpa beasiswa maupun support dana dari siapapun. Nah, buku ini juga memberikan kiat sukses kuliah ke Jepang tanpa beasiswa.

Testimoni:

"Buku yang sangat saya rekomendasikan bagi yang ingin kuliah ke Jepang. Bukan hanya tips mendapatkan beasiswa, tapi buku ini juga memberikan tips kuliah ke Jepang tanpa beasiswa. Bahkan kisi-kisi umum tes tertulis dan wawancara terdapat di buku ini. Sangat lengkap." (Dr. Berry Juliandi - Dosen IPB, alumnus NAIST dan Kyushu University Jepang)

"...Penulis sangat teliti memberikan 'medan pertempuran' dalam buku ini. Selain kiat-kiat sukses meraih beasiswa, tips mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) yang merupakan kunci penting dalam menembus beasiswa, juga dikupas di buku ini. Very recommended book...." (Iqbal Djawad, Ph.D - KBRI Tokyo)

Deskripsi Buku:
Tebal: 216 halaman
ISBN: 978-602-1277-47-8
Penulis: Murni Handayani, M.Sc (Ide Kreatif Buku: Saleha Juliandi, M.Si)
Ilustrasi Cover: Jasmine Aliva
Harga: Rp. 55.000


Segera  dapatkan buku ini :
BBM : 54cf06f7



Buku panduan lainnya yang tak kalah serunya adalah :

Buku : Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura
Harga : Rp. 50,000



Testimonial Pembaca :
“Buku ini bukan hanya soal bagaimana mendapatkan beasiswa, namun juga menunjukkan bagaimana beasiswa khususnya ke Jepang, yang terkenal mahal bisa didapatkan oleh semua anak muda selama ia mau bertekad. Anak-anak muda yang berbagi kisah inspiratif bagaimana mereka mengelaborasikan doa, usaha, ikhtiar, tawakal, perjuangan, kenekatan, mimpi, hidup, dan impian dengan semesta untuk mendukung impian mereka terwujud, bersekolah ke Jepang. Inspiratif, informatif, sekaligus mengharukan. Layak dibaca dan dibagi untuk siapa saja yang ingin Indonesia lebih maju.”
(M. Iqbal Djawad, PhD – Atase Pendidikan KBRI Tokyo).

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.