-->
Menu
/
Halo Japan Lovers,


Buku :  Bekerja Ala Jepang

Tetimoni : 
“…Sudah tiba saatnya para profesional muda bangkit memberikan dharma bakti terbaiknya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Semoga buku ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dalam rangka menyongsong masa depan bangsa yang maju dan mandiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia”
(Prof. Dr. -Ing. B.J. Habibie, Presiden RI Ke-3)



Sinopsis:
“No Pain No Gain”, tidak ada sukses yang tidak diiringi kerja keras. Bagi masyarakat Jepang, kerja keras saja rupanya tidak cukup. Ada hal lain yang menjadi kunci dasar tercapainya kemajuan industri negeri matahari terbit ini, yaitu budaya kerja masyarakatnya.

Buku ini membeberkan satu persatu keunikan budaya kerja masyarakat Jepang tersebut berdasarkan pengalaman dan kisah nyata para profesional Indonesia yang bekerja di Jepang. Ditulis dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami, buku ini sangat cocok dibaca oleh para pelajar atau mahasiswa yang akan segera terjun ke dunia industri, para praktisi industri di tanah air, para profesional yang berencana untuk hidup dan bekerja di Jepang, atau bagi para pecinta budaya khas Jepang.

Testimoni Pembaca lain:
“Buku ini sangat inspiratif, enak dibaca dan penting bagi para wirausaha Indonesia…”
(Dr. Syarief Hasan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia)

“…Satu lagi sumbangan berharga dari para profesional Indonesia di Jepang bagi khasanah pengetahuan yang dapat menjadi inspirasi bagi upaya membangun industri nasional yang kuat dan mandiri…”
(Muhammad Lutfi, Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang)


“…Buku ini mengajak industri nasional kembali berorientasi pada nilai-nilai dan bukannya pencapaian pada posisi semata…”
(Abdullah Firman Wibowo, Wakil Presiden Senior, Kepala Divisi Internasional BNI)


“…Sangat inspiratif bagi generasi muda. Silahkan dibaca dan dicoba”
(Sudirman M. Rusdi, Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Motor Indonesia)
“…Buku perdana yang diterbitkan oleh para professional muda ini termasuk langka, dan berhasil dengan baik membeberkan kiat sukses bekerja dalam budaya kerja keras perusahaan Jepang…”
(Heru Santoso, Wakil Presiden Direktur PT. Panasonic Manufacturing Indonesia)

Penulis         : Enjinia Nusantara
ISBN            : 978-602-17505-8-2
Tebal Buku  : x + 185
Harga buku  : Rp40,000

Segera  dapatkan buku ini :
BBM : 54cf06f7

Diberdayakan oleh Blogger.