Menu
/
Halo Smart Mom

Lagi sibuk ya?. Biasanya tanggal muda jadwal para mama harus bayar pajak, asuransi, listrik, dll. Kebayangkan harus siapkan ongkos, menerobos macet dan tentunya anak-anak suka rewel jika dibawa antri lama. Rumah terbengkalai, banyak waktu yang terbuang dan raga menjadi sangat lelah. Membayangkan kerepotan itu semua hanya bisa berharap segera ada solusi, andai bisa dilakukan di rumah sambil mengawasi anak-anak, memasak dan bebenah, pasti menjadi pilihan yang menyenangkan,kan. Apalagi Smart Mom yang punya bisnis online, kursus online dan juga pekerjaan online seperti saya yang harus mengecek email tiap hari, update blog dan kirim-kirim naskah ke penerbit. Smartphone pintar untuk smart mom sangat di butuhkan. 


Sekarang para Mama tidak perlu repot keluar rumah berkawan macet dan antri sana-sini, apalagi pergi ke warnet hanya mau pakai internet. Cukup genggam setia ASUS Zenfone  2 Laser semua urusan mama jadi lancar. Karena pada tanggal 19 November 2015 di Jakarta telah diluncurkan ASUS Zenfone 2 Laser dan ada tiga varian Zenfone 2 Laser yang kini dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci, pokoknya body slim. Seluruh smartphone 4G LTE yang dipasarkan di harga terjangkau ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus. Pakai ASUS Zenfone 2 Laser di rumah jadi betah dan di sosmed juga tetap ramah. Mengecek pekerjaan jadi mudah, bisnis online laris, email cepat dibaca dan dibalas, buku terbit dan blog eksis pun membuat smart mom happy sepanjang waktu. ASUS Zenfone 2 Laser, smartphone canggih sahabat smart mom.



Dengan kecanggihan ASUS Zenfone 2 Laser, para mama bisa menggenggam cantik handphone keren dengan harga terjangkau. Apalagi bisa untuk berselancar sambil membayar semua tagihan tinggal download aplikasi  mobile banking semua tagihan asuransi, pajak, isi pulsa, bayar PDAM, bayar listrik. Whatsapp,BBM an, dan semua aplikasi chatingan maupun rumpian mampu ditampung. Memory handphone yang mencukupi untuk pasang aneka aplikasi tanpa takut handphone jadi hange atau error. 



Untuk para mamah muda biasanya kan suka sekali foto selfie sendiri atau foto bersama anak. Tentu untuk merekam moment dengan orang-orang yang disayangi dan dicintai agar tidak terlewat begitu saja, sangat cocok sekali menggunakan ASUS Zenfone 2 Laser ini. Karena dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, Kita tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus. Apalagi ketika foto anak-anak yang aktif dan lincah pengambilan foto dengan ASUS Zenfone 2 Laser menjadi mudah.


Kelebihan lainnya,teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik.Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya. Jadi para mama tidak perlu sedih dengan pencahayaan kurang karena hanya di rumah seharian. ASUS Zenfone 2 Laser ini membuat foto begitu sempurna sekalipun hanya di dalam ruangan.


Mau lagi kehebatan ASUS Zenfone 2 Laser yaitu dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Tuh para mama bisa bikin video juga sama anak-anak di rumah. Mau bikin tutorial hijab, mau bikin video kumpulan resep, atau merekam anak-anak sedang bermain dan belajar ASUS Zenfone 2 Laser jadikan setiap momen luar biasa.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto. Ini kesukaan MAHMUD alias mamah muda selfie ria dengan anak-anak upload-upload di media sosial jadi makin pede. Kamera yang bagus juga bikin moment video call menjadi menyenangkan.


Para Smart Mom juga tidak perlu khawatir handphone keren jadi cepat rusak karena jatuh dipegang anak-anak, karena  ASUS Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.



Luarbiasanya pakai ASUS Zenfone 2 Laser  adalah menyediakan kenyamanan bagi pengguna, khususnya saat melakukan streaming video dari YouTube lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE, ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display. Jika diaktifkan, ia akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama, menggunakan aplikasi apapun. Apalagi anak-anak yang suka nonton lama di youtube pasti para mama khawatir,kan. ASUS Zenfone 2 laser memberi kenyamanan bagi pemakainya dan kecepatan koneksi. Apalagi kalau para mama sedang unggah unduh, kecepatan koneksi akan mempercepat pekerjaan juga. Kalau loadingnya lama banyak juga waktu yang terbuang. Koneksi cepat berselancar juga cepat, hasil yang didapat juga banyak. Bisa buka sosmed, membuka email dan menulis di blog lewat smartphone ASUS Zefone 2 Laser juga menyenangkan. 


Lebih Dekat Dengan ASUS

Smart Mom sudah tahu ASUS kan, Brand besar lho, yuk kenalan dengan ASUS agar semakin yakin menjatuhkan pilihan pada ASUS, sebagai pasangan setia untuk Mama Multitalenta.

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. 

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan di 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) yang berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas, dengan desain yang menarik.

Di Indonesia, hingga akhir kuartal ketiga 2015, GfK melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan tetap menempati posisi pertama yang kuat dengan market share sebesar 34,3 persen. Di industri tablet, menurut data IDC per kuartal kedua 2015, ASUS juga berhasil meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia dengan tren penjualan yang terus meningkat. Di industri smartphone, pada kuartal kedua 2015, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 15 persen pasar. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja.



Wow, luarbiasa kan ASUS memang dekat di hati konsumen dunia. Semua kebutuhan konsumen dimengerti dan tersedia dengan banyaknya pilihan produk ASUS. Jadikan ASUS lebih dekat di hati dan menjadi sahabat terbaik keluarga. Menjadi Smart Mom dengan ASUS Zenfone 2 Laser  mengapa tidak!. Smartphone keren, harga terjangkau dan pekerjaan mama menjadi lancar. ASUS Zenfone 2 Laser, pas di kantong, pas buat aneka moment dan pas di hati para Smart Mom.



6 comments

smartphone denga fitur yang banyak tapi harganya terjangkau banget ya. Pengen punya Zenfone 2 Laser deh..

Reply

Keren Mbak, lengkap ulasannya

Reply

Makasi Tya , beli ya handphone kerennya ,Asyikk bisa wefie kita :)

Reply

Iya ASUS yang paling tcakep :)

Reply

Benar bgt kak. Mantap deh ASUS:)

Reply