Menu
/
Saat ini hampir setiap orang memiliki handphone canggih yang bisa bekerja bagai laptop mini dalam genggaman. Bukan hanya satu handphone bahkan ada yang punya lebih dari itu. Juga tak melulu handphone saja,  merambah juga ke aneka ukuran tab pintar lainnya. Sehingga keseharian manusia sudah dikatakan tidak bisa jauh dari yang namanya internet. berbicara internet pasti berhubungan dengan paket data lalu UUP (ujung-ujungnya pulsa). Pernah tidak, punya smartphone pintar tapi sunyi senyap tidak ada notifikasi. Ibaratnya rumah mewah tapi tidak pernah ada tamu yang datang berkunjung. Nah itu dia, handphone dan Pulsa itu begitu erat kaitannya dengan aktivitas yang akan dijalankan.

Pulsa Gratis

Punya handphone dengan aneka aplikasi yang mobile membuat kita seakan menguasai dunia dalam genggaman. Bangun tidur langsung update status di Facebook, habis mandi langsung berkicau di Twitter, sambil sarapan upload foto nasi uduk di Instagram, bahkan mau ke pasar kena macet langsung bikin video lalu lintas macet dan upload ke Youtube. Masih kurang lagi, mau ngerumpi se RT buka aplikasi whatsapp, Line, Telegram, Betalk, dan aplikasi sejenis rumpian lainnya. Semakin banyak teman semakin hidupmu jauh dari kesepian. 

Tapi, handphone keren nggak punya pulsa, semua kecanggihan di atas tidak akan ada. Seakan dunia putus hubungan sama kita (lho aja kaleee), eh  diriku saja deh yang selalu habis pulsanya. Beli Pulsa Murah ala emak-emak hemat tetap aja pulsa selalu sekarat. Karena , sebanyak apapun pulsa di beli kalau sudah dipakai my little boy nonton youtube Boboiboy, habis deh. #saveemak #emaksayanganak #pencitraan. :P

Padahal ya, emaknya kudu eksis terus di dunia maya. Baik sebagai blogger yang ngejar job, bisnis online yang harus diupdate, juga sebagai customer service kalau ada pembeli online dan harus di fast respon, mengejar rezeki Sist. 

Putar otak, putar badan dan putar haluan. Pulsa kritis bikin nggak bisa eksis. Sehingga saya pun hunting job di dunia perblogger-an, buat cari Pulsa Elektrik gratisan. "Emang ada?", banyak Sist. Salah satunya job review. Inilah job review perdana saya yang dibayar dengan Pulsa Murah Jakarta, yipiyyy happy. 
Pulsa Gratis bikin Eksis
Pulsa Gratis


Dapat  transferan Pulsa Elektrik Jakarta dari job review saya gunakan untuk kegiatan review lainnya, ikutin lomba blog lainnya, tetep gelar lapak jualan, yang penting ada pemasukan uang pulsa gratis diluar dari anggaran belanja rumah tangga yang sudah terbagi rata. 



6 comments

Eh tapi iya sih.. hapenya bagus tapi nggak ada pulsa jadi gimana gitu. hihhi.. sukses yaa... menarik!

Reply

Amiin. Terima Kasih

Reply

Makasi ya Kak Vindi sudah berkunjung dan di doakan. :)

Reply

Menarik mbak tulisannya,kunjung balik ya mbak.hehehe
http://muhammadarikops.blogspot.co.id/2015/10/neng-laper-bang.html
Salam kenal mbak.hehehe:D

Reply

Seru Teh tulisannya ...smoga menang...amin...sukses ya Teh erna

Reply