Menu
/
Biasanya kilar-kilir Bekasi pasti banyak ditemui rumah makan Pecel Lele Lela. Jadi kenapa jauh-jauh makan ke Jakarta karena memang ada acara di Pecel Lele Lela. Acara yang diselenggarakan sebuah organisasi kepenulisan alias FLP Bekasi dengan seorang pakar fotografi yaitu Mr. Teguh Sudarisman. Yang akan membahas tuntas travelwriter’s. 

Panitia acara 




Memilih tempat Pecel Lele Lela, ternyata mengasyikkan. Kalau lapar tinggal makan, yummy. Mau ada seminar tinggal naik lagi ke lantai atas, ruangannya lumayan untuk mengadakan kelas atau seminar. Tersedia Musholla dan juga kamar mandi. Jadi bisa sekalian sholat ketika pada acara sudah datang waktu sholat. 


Me and my boy
Menunya, banyak. Dari panitia sih,saya dapat jatah makan ayam bakar rasanya lezat dan bikin kenyang banget, apalagi sambalnya mantap. Pesan es buah biar fresh di kala siang hari Jakarta, Es buah strawberry menjadi pilihan yang menyegarkan. Bawa anak ternyata tidak rewel juga. Biasanya anak-anak itu tidak betah lama-lama ikut acara, alasannya karena mereka tingkat Boring Time nya tinggi. Jadi perlu ruang yang luas untuk mereka bereksplore.  Salah satunya ya Pecel Lele Lela di Jakarta.
Peserta yang serius menyimak
Di ruang atas sendiri, Mr. Teguh Sudarisman membagi teknik-teknik keren plus rahasia menjadi penulis traveler yang di lirik, plus dikasih contoh dan dikasih alamat-alamat majalah, duh kurang baik apa coba. Keren banget kan Mr. Teguh Sudarisman. 
Teguh Sudarisman class

Sampai saya foto sendiri bagian ketika Mr. Teguh menerangkan bagian gratisan, quote yang bagus nih, saya tulis lagi ya : 
“Banyak hal yang enak-enak dan indah-indah yang bisa diperoleh dengan gratis.  Syaratnya CUMA SATU. Anda Harus Memintanya.”

Tuh, kan benar banget. Minta sama Allah SWT supaya bisa hidup enak, usaha lancar jaya, rezeki barokah. Mintanya ya pas doa-doa mustazab. Kalau sama manusia mintanya kan pakai proposal di jilid rapi, Kalau sama Allah rapalkan doa-doa dengan penuh hikmad dan keyakinan. 

Yup, kalau mau ada acara seminar atau kelas kepenulisan, Pecel Lele Lela di Jakarta ini bisa jadi salah satu tempat tujuan. Luas, bersih, warnanya juga cerah. Selamat memburu kuliner Nusantara. 

9 comments

Pecel lele lela mah untuk kulineran bukan barang baru...sudah teruji kualitasnya... :)

Reply

pengen nyoba ah ke lele lela :D

Reply

Wahh, ada ulasan tentang saya rupanya di sini. Terima kasihhh! :D

Reply

Wahh, ada ulasan tentang saya rupanya di sini. Terima kasihhh! :D

Reply

Iya mantap pisan. Terima kasih ya sudah berkunjung :)

Reply

Mba naqy,ayokapan2 semoga ada kesempatan kita bisa makan berdua ya di pecel lele lela

Reply

Asyik alhamdulillah dikunjungi mister Teguh Sudarisman. Terimakasih kembali.

Reply

Asyik alhamdulillah dikunjungi mister Teguh Sudarisman. Terimakasih kembali.

Reply