Menu
/
Mengenal Idola Lebih Dekat 
Kamu punya idola? Senang sekali bukan bisa tahu apa saja yang dilakukan Sang idola. Idola yang paling sempurna di dunia ini adalah Rosulullah SAW. Karena lembut tutur kata dan indah akhlaknya, sehingga menjadi teladan bagi kita semua. 

Kisah pemuda Yaman yang bernama Uwais al-Qarni. Uwais pemuda yang sholeh. Uwais menderita penyakit sopak. Uwais sangat mencintai ibunya yang lumpuh, semua permintaan ibunya dipenuhi. hanya satu yang belum terpenuhi yaitu keinginan ibunya berhaji. Uwais yang miskin berusaha mengabulkannya. Suatu hari Uwais membeli anak sapi. Uwais setiap hari menggendong anak sapi naik turun bukit, agar Uwais kuat untuk menempuh perjalanan ke Makkah yang sangat jauh. Beberapa bulan berlalu, sapi milik Uwais bertambah berat. Uwais menjadi kuat, ia menggendong ibunya ke Makkah berjalan kaki. Ibu Uwais sangat terharu dan menangis melihat Ka’bah. Ibu Uwais berdoa dan Uwais pun berdoa untuk ibunya. Mendengar doa yang diucap Uwais ibunya semakin sayang kepada Uwais anak yang berbakti. Allah SWT menyembuhkan peyakit sopak Uwais, dan hanya menyisakan satu bulatan putih di tengkuknya. Agar Umar bin Khatab dan Ali bin Abi Thalib mengenalinya. Umar dan Ali mencari Uwais karena Rosulullah telah bersabda, apa ya, sabda Rosulullah?, yuk baca kisah selanjutnya kisah hikmah anak yang berbakti. Ada juga kisah-kisah lainnya yang sangat menarik.


Buku “40 Hadits Shahih untuk anak” akan membuat kita dapat belajar Hadist dengan Menyenangkan. Buku ini berisi Hadits, penjelasan hadits, kisah hikmah serta ada aktivitas-aktivitas yang seru.

Detail buku :
Judul : 40 Hadist Shahih untuk Anak
Penulis : Tethy Ezokanzo 
Penerbit         : Tiga Ananda
Tahun terbit : 2014
Jumlah Halaman : 176 Halaman
Harga : Rp. 65. 000,00
ISBN : 978-602-257-658-7