Menu
/
Menjadi wanita yang selalu dapat icon di dapur, dan rasanya selalu terbilang kurang update tentang informasi dan teknologi alias kudet. Rasanya tidak semua yang namanya perempuan selalu terbelakang. Saat ini banyak sekali wanita-wanita yang menguasai bidang keren mereka masing-masing. Disela kesibukannya sebagai makhluk triple job yaitu sebagai istri yang baik untuk suaminya, ibu yang mendidik untuk anak-anaknya, serta menjadi dirinya sendiri yang bersinergi dengan keluarga, lingkungan, negara dan agama.


Sejak bergabung dengan Komunitas Emak Blogger (KEB) memang banyak sekali ilmu blog yang aku pelajari, biasanya hanya blog walking ke rumah teman-teman yang sudah lama terjun dalam dunia perblogg-an. Lama-lama semakin intens ketika dibantu mak Nefertite untuk lebih nyemplung di group whatsapp emak-emak bogor. Group yang sangat keren berbagi acara, undangan, lomba, berbicara seputar dunia blogging bahkan sering mengadakan kelas blog. 

Kebahagiaan semakin bertambah saat saya pindah rumah blog dari blogspot ke domain http://www.ernawatililys.com/ . Dapat kabar dari Kak Husna bahwa ada  promo di www.qwords.com dan menimbang-nimbang manis sambil menunggu transferan job review masuk. Akhirnya konsultasi sama Kang Koko. Terima kasih buat Kak Husna dan Kang Koko sahabat blogger terbaik saya yang selalu menyemangati dalam kebaikan. Akhirnya tekad sudah bulat untuk lebih mendalami dunia blogg dengan yakin dan diawali dengan membeli domain. Biasa emak-emak pilih yang lagi diskon aja. Sudah beres pesan dari jam 1 pagi sampai jam 3 pagi, akhirnya berhasil juga. Namun saat pemasangan belum berhasil. 


Almazia Pratita, co-founder http://bloggerperempuan.com/ dan juga Owner at Popuri Design, dengan tangan dingin dan kelembutan hatinya, membantu saya untuk merealisasikan perpindahan rumah baru ini. Spesial thanks buat mba Alma yang telah meluangkan waktunya. Memang keberadaan perempuan-perempuan yang menguasai bidang tertentu akan membantu perempuan lainnya untuk maju bersama. Alhamdulillah akhirnya rumah baru bisa juga mengudara. Semoga semakin banyak ilmu yang ditebarkan.


#Salam Manis 
#dari teh manis
#dan ibu minimalis
^_^


5 comments

selamat buat rumah barunya ya mak :)

Reply

Selamat ya mak, wah jadi tambah nyaman sekarang :-)

Reply

Alhamdulillah. Semoga semakin bermanfaat dan berkah blog-nya Erna

Reply

Alhamdullilah, selamat mbak Na, semoga terus menginspirasi

Reply

Iya Mas Koko.. Sama sama yah.. :D

Reply