Menu
/
Seorang wanita akan mengalami berbagai fase dalam hidupnya. Diantaranya menjadi seorang anak dari orangtua, menjadi istri dari seorang suami, dan menjadi seorang ibu untuk buah hatinya. Ketiga fase itu terkadang sambil diiringin dengan aktifitas pribadi baik sebagai mahasiswa, pekerja kantor, atau bergerak dibidang lainnya. Kesibukan menjadi rutinitas sehari-hari. Membagi waktu untuk orang tercinta, kerabat, untuk masyarakat bahkan Negara. 


Namun ada hal penting yang tidak boleh sampai terlewat, yaitu melakukan perawatan untuk diri sendiri. Baik memberi nutrisi lahiriah maupun batiniah. Hal ini sangat diperlukan untuk memancarkan aura diri agar selalu bersinar. Karena pada jiwa yang sehat akan terpancar pada raga yang kuat. 
sumber google 



Seharian beraktivitas dengan jadwal yang padat, macet,keadaan lingkungan yang tidak mendukung, pekerjaan yang selalu deadline, asupan makanan kurang bergizi sehingga mudah lelah dan membuat pemicu stress. 

Merawat diri bisa dengan mengatur pola makan-makanan yang bergizi, mandi yang bersih, olahraga yang teratur, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin tambahan untuk tubuh. 

Pentingkah Vitamin bagi tubuh?
Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu Vitamin yang penting adalah Vitamin C karena memiliki banyak manfaat diantaranya menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dan sangat bagus untuk kulit.


Hal umum yang biasa dilakukan untuk mengkonsumsi vitamin C adalah dengan oral (mengkonsumsi langsung lewat mulut). Tetapi tidak semua bisa menikmati proses seperti ini, bagi penderita magh, tingkat keasaman vitamin C bisa mengakibatkan mual dan lambung terasa perih. 

Maka ada cara baru yang ampuh yaitu dengan diinfus yaitu  Vitamin C Kauffman High Dose. Vitamin C Kauffman High Dose merupakan vitamin C yang digunakan secara diinfus sehingga aman bagi lambung. Karena langsung masuk ke pembuluh darah dan cepat menyerap sehingga memberikan hasil yang optimal. Selain itu manfaat lain dari Vitamin C Kauffman High Dose adalah sebagai pemutih alami, membuat kulit tampak cerah dan awet muda. Pemberian Vitamin C Kauffman High Dose secara rutin 4 kali dalam sebulan mampu merawat tubuh secara menyeluruh sampai kebagian lekuk tubuh yang sulit terjangkau serta bagian sensitif yang tidak biasa terjangkau saat perawatan tubuh. Seperti selangkangan, ketiak, dll.


Juga sebagai bahan baku alami pembentuk collagen. Sehingga Vitamin C Kauffman High Dose dapat menyamarkan flek hitam, menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, kulit kenyal dan elastis, anti aging, mengobati sariawan dan flu, mengurangi stretch mark dan cellulite yang biasa dialami wanita setelah melahirkan. 

Vitamin C Kauffman High Dose tersedia dalam bentuk ampul 5000 mg. Sebelumnya bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk pemakaiannya. Vitamin C Kauffman High Dose bisa digunakan secara infus atau suntik dengan bantuan tenaga medis. Vitamin C Kauffman High Dose walaupun dosis tinggi aman bagi lambung dan tubuh, karena kelebihan vitamin C yang tidak terpakai oleh tubuh akan dikeluarkan lewat urine. Sehingga aman bagi ginjal dan tidak meyebabkan gagal ginjal. 

Vitamin C Kauffman High Dose

Menjadi cantik itu mudah. Melakukan perawatan adalah kewajiban yang terpenting dilakukan sesuai dengan prosedur dan tanpa ambisi. Cantik, cerdas, dan  aman bersama Vitamin C Kaufman High Dose. 
6 comments

Memakai vitamin dengan cara diinfus seperti ini, cocok untukpenderitav magh ya...

Reply

Memakai vitamin dengan cara diinfus seperti ini, cocok untukpenderitav magh ya...

Reply

Iya mba Nurul. Makasi kunjungannya

Reply

Cocok nggak ya buat penderita kanker (kantong kering)? :-P

Reply

nyaman sekali blognyaa..*ups ga nyambung ya...komennya :)

Reply

Tipsnya sungguh bermanfaat. Namun menurut saya perlu ditambahkan, vitamin c terbaik adalah yang dosisnya tidak berlebihan. Kebutuhan manusia per harinya sebenernya hanya butuh 60 mg vit c saja dan selebihnya akan dibuang. Nah produk yang saya punya namanya Tara vit c 60 wajib utk anda coba. Tara Vitamin C – 60 adalah tablet kunyah dengan kandungan Vitamin C yang sesuai dengan kebutuhan harian tubuh, dengan penyerapan hampir 100%, sehingga sangat tepat untuk menjaga stamina seluruh keluarga. Tara Vitamin C memiliki rasa jeruk dan nenas yang segar, tidak meninggalkan rasa pahit di lidah dan disukai semua orang termasuk anak-anak.

Reply