Menu
/
Baru buka laptop dan mulai mengunjungi blog ini, yang awalnya memiliki alamat www.lisojungchan.blogspot.com kemudian berubah atas inisiatif sendiri dengan menganti menjadi www.ernawatililys.blogspot.com dan menjadi www.ernawatililys.com. Tadinya senang banget karena bisa dirubah, niatnya mulai mau branding menjadi penulis. Tetapi ada kejutan yang luarbiasa. Beginilah kisah kronologisnya. 
Berawal terdampar dari sebuah group blogger yang isinya orang-orang keren, baik hati dan tidak pelit ilmu. Sharing dan saling berkunjung ke blog pun menjadi hal pengikat silaturahmi. Kemudian, kebahagiaan itu terus berlanjut dengan kehadiran teman-teman baru yang sering menengok kemari. Tetapi, shock bukan kepalang biasanya perhari blog ini selalu ratusan yang lihat. Setelah ganti nama hanya puluhan. Bagiku itu sungguh jauh. 

Sedih?
Gak juga, namanya hidup dan mengambil pilihan pasti butuh pengorbanan. Ada resiko dan juga sebuah tantangan. Yang terpenting, mulai dari titik nol lagi. Harus mulai rajin nge-blog lagi. Walaupun tidak setiap harinya, karena ramadhan pasti semua punya target masing-masing. 

Inilah pengalamanku dan bisa dipetik hikmahnya. Mungkin ketika suatu nanti ingin merubah kembali ke domain pribadi bisa saja semua hilang. Beginilah kehidupan tiada yang abadi. Semangat menulis harus selalu ada, apapun yang terjadi. 


Buat kamu-kamu yang sama juga mengalami hal ini, don't worry be happy aja. Hidup ini begitu banyak hal yang bisa membuat kita bahagia, daripada hanya focus pada satu titik kesedihan, kegagalan, ketidaksempurnaan. 


Salam 
mamana_Fatifay