Menu
/
Di zaman era canggih ini, teknologi semakin maju. dapat dilihat dengan munculnya aneka handphone pintar yang membuat dunia seperti berada di genggaman. Kita bisa mengakses apa saja di dunia maya secara 24 jam nonstop. Chating dengan beda benua pun begitu mudah. Kemajuan ini yang membuat bermunculan aplikasi-aplikasi keren yang membuat kita melirik untuk mencoba. 


#ada apa dengan tsu?
Saya mengenal tsu dari  Dosen kepenulisan kang Ali, lalu saya mulai coba-coba membuat #tsu. Karena tidak ada teman lagi yang dikenal saya pun mencari tahu dengan mencoba keberuntungan mengenal seseorang yang dapat membantu saya agar tidak tersesat di media sosial yang baru saja saya jejaki. Beruntung dari  akun dosen kepenulisan saya, ada seseorang yang ketika saya walking-walking di homenya banyak info-info yang bermanfaat untuk para pemula seperti saya. Bahkan tulisannya sudah jauh mejeng di web keren nasional. Silahkan baca tulisannya yang mengupas tentang tsu dari pakar ahli tsu
Kalau sudah punya akun silahkan lihat master ahli tsu.
Oh iya, dosen kepenulisan dan master ahli tsu itu sebutan dari saya ya, kalau kalian mau cari tahu siapa mereka tinggal klik linknya dan mereka memang selalu menebar info-info keren. 

#Apa bedanya tsu.
Sudah lima hari saya punya akun tsu, ini akun saya https://www.tsu.co/Erna_nenglisojung. Tetapi apa yang diributkan bagai badai tsunami belum juga ada tanda-tandanya. Ini bukan tsunami yang memporakporandakan, tapi tsunami yang menghantarkan dollar. Saya kebingungan gak mengerti ini roleplay nya gimana sih. Teman saya sedikit, postingan saya sedikit, dan semua jadi sepi. Akhirnya saya berseluncur, mulai baca-baca setiap postingan dari master ahli dan banyak lagi yang share-share, coment-coment, like -like juga, ternyata setelah hari ketujuh bank dollar saya bergerak. Kaget tentunya, walau pencapaian dapat dollar dimulai hari ke tujuh itu termasuk lamban, karena ada yang lebih cepat yaitu dua hari sudah dapat dollar, ihhh bikin silau aja. Gapapa yang penting disyukuri aja, namanya juga sambil menghirup alam baru, dari pada di sosmed yang lama perang dingin mulu. Refreshing saja ke dunia baru. 
penampakan awal $0,00 lalu mulai naik menjadi $0,01 semoga naik lagi seperti teman-teman di tsu.

Kalau masalah cairnya, saya sudah bertanya sama @dikk21, baca-baca saja statusnya. Menurut beliau akan dikirimkan cek via email. Saya juga belum dapat, semoga naik terus traficnya. Yuk teman-teman yang mau ikutan di serunya #tsu silahkan.

Jangan lupa add akun saya juga ya https://www.tsu.co/Erna_nenglisojung.


Beberapa info tentang #tsu.

sumber @dikk21

image for roleplay and bank dollar


klik disini untuk joint TSU.CO

Ayo jadi bagian tsu.

Hari ke sepuluh saya sudah dapat $0,20
#tsunation happy
2 comments

Apa itu Mak?Bener2 baru buat saya

Reply

gabung aja
Join me on tsū, they are sharing social revenues with all of us ‪#‎tsunation‬ https://www.tsu.co/Erna_nenglisojung

Reply