Menu
/



Saat ini kemajuan teknologi begitu pesat. Dari teknologi yang maju, melahirkan aneka barang yang super canggih. Dari gadget serba guna atau smartphone yang seperti laptop mini. Adanya smartphone membuat orang-orang melakukan berbagai aktifitas di internet, dan adanya aplikasi-aplikasi keren yang bisa diakses langsung dalam genggaman. Nanti akan ada hubungannya dengan tulisan pilihan di blog saya ini. Yup, kembali ke topic GA, judul postingan 2014 yang berkesan di blog saya adalah HPL telah lewat, ini kisahku


Alasan saya memilih tulisan karena ini pengalaman saya yang tak terlupakan, adanya semangat kembali menulis dengan kondisi apapun, dan niat untuk berbagi lewat blog yaitu rumah saya yang kedua. 

Saya mengetik tulisan ini di aplikasi blog di handphone cerdas saya (seperti awal kalimat diatas ^_^). Terlihat dari format tulisannya yang tidak rapi, ganti-ganti judul hingga judul dan link judul berbeda. Semua ini karena saya ketik setelah saya melahirkan putra kedua saya. Namun karena kondisi habis melahirkan belum fit total, selanjutnya mengurus dua anak sendiri, maka tulisan ini hanya tersimpan menjadi draf-draf. Draf tulisan yang belum selesai, hingga saya menyicil untuk mengetik kembali dan menyelesaikan tulisan ini hampir satu bulan. Itu pun di sela-sela waktu yang ada. meng-uploadnya dengan signal kembang kempis. 

Kelemahannya : kurang terlihat rapi. Perbaikan, kalau mengetik di laptop bisa dirapikan dengan menu edit, lalu klik menu rata kiri-kanan. Tetapi bagi saya tentu inilah keorisinilan, niat tulus walau dalam kondisi belum fit dan  waktu yang sempit, tetapi masih semangat berbagi untuk tetap menginspirasi.



2 comments

SAlut deh ama semangat mama FAtih. Keep Happy Blogging :)

Reply

Saya datang dan sudah membaca “Self Reflection” di blog ini
Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba saya ya
Semoga sukses

Salam saya
#64

Reply