Menu
/
Selamat malam para bunda, 

Sebagai ibu rumah tangga, yang kesehariannya mengasuh anak dan sedang mengandung anak lagi, menikmati indahnya menjadi ibu. Gerakan yang semakin lambat di usia kandunganku yang menanjak 8 bulan. Namun aku tetap memiliki "Me time" alias waktu yang membuat saya banget gito lho... Mungkin stiap bunda memiliki "Me time" yang berbeda-beda, seperti :
- Menikmati ketika shooping sepuasnya untuk semua keperluan
- Merasa relax ketika sudah datang ke salon spa untuk memanjakan diri
- Berkumpul dengan teman sehobi, sambil minum teh bareng dan bicara ngalor ngidul
- Kumpul dengan wanita inspiratif atau juga ibu-ibu doyan bisnis
- dan yang lainnya (isi sendiri boleh dilanjutkan ya...)




Aku pribadi sangat menyukai "Me time" ku ketika jari-jariku yang masih pegel-pegel dari kelar beberes rumah dan ngurus anak, ku lanjutkan dengan menulis alias mengetik di laptop. Menulis kisah apapun yang aku sukai, dari cerita anak, meresensi buku, kirim antologi, bikin draf naskah sendiri yang gak tahu kapan kelarnya, pokoknya apapun itu yang penting mengetik, sekalipun lelah itulah duniaku. Suka, ya sangat suka sekali, apalagi setelah menuangkan ide dapat kesempatan lagi kasih makan otakku asupan gizi dari buku-buku baru. Wah senangnya, walau keadaan ini tak selalu datang tiap hari. Kalau anak rewel apalagi sakit ya kudu-kudu sabaaaar bgt. Tetapi bersyukurlah karena itu ladang pahala kita. 

Penting kah "Me time" bagi ibu rumah tangga?

Menurutku sangat penting, dimana wanita alias irt bisa menyalurkan hobi, emosi, bakat, kesenangan, kenyamanan, yang penting membuatnya kembali fresh dan tidak stress tentunya. Setujukah para bunda?
Apakah bunda semua memiliki waktu "Me Time"? 


bersambung dahulu ya bun, anakku memanggil-manggil... lima menit ngetik cukuplah untuk "me time" dan kuncinya selalu bersyukur, ketika anak rewel, manja, atau sulit diatur. tarik nafas dan tenangkan diri, berpikirlah kelak merekalah yang menyebut nama kita dalam doa-doanya, menjulurkan tangannya dan membawa kita menuju Jannah-Nya, berkumpul bersama dengan indahnya.