-->
Menu
/

Alhamdulillah... dengan hati penuh rasa syukur. 
Maret 2015, begitu bahagianya ketika bisa melahirkan buku baru yang penuh manfaat. Dengan kecintaan yang sangat besar, ketulusan, dan perasaan haru saat menuliskan kisah perjuangan Rosulullah SAW yang akhirnya berwujud menjadi buku paket yang berjudul "Rosulullah Teladan Utama".  Salah satu karyaku adalah Panglima Tangguh (buku ke 10).



Terima kasih banyak untuk suhu saya yang baik hati yaitu Kang Ali Muakhir dan juga Mas Syamsu Arramly. Terima kasih kepada penerbit Sygma serta para Winner di Winnerclass khususnya tim penulis buku paket "Rosulullah Teladan Utama". Salam sayang buat mba Nurul Asmayani, mba Wilvera Windayana, mba Meti Herawati Meti, mba Haeriah Syamsuddin, mba Nelfi Syafrina, Mba Dyah Didi Prameswari, mba Sri Wahyuti. Semoga menjadi amalan bagi para penulis buku ini dan bagi para pembacanya.

Buku ini terdiri dari 10 buku utama, 2 komik, dan 1 peta jejak nabi dan Rosul. Harga buku paket ini Rp. 2,5 juta. Semoga buku ini menjadi teman bagi putra-putri Ayah bunda di bulan suci Ramadhan nan penuh berkah.  Insya Allah buku ini sangat bagus untuk lebih mengenal Rosulullah SAW. 

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.