Menu
/
Selamat Malam sahabatku, sudah lama jari ini membeku tidak menulis di blog ini. Bukan berarti aku melupakan rumah kedua ku ini ya... Karena baru saja menyelesaikan proyek menulis buku anak dengan salah satu penerbit, menyetor tulisan cerita keroyokan untuk antologi, dan juga artikel ke satu majalah lokal. Hingga satu persatu dilalui, walau di list masih banyak "PR" menulisku yang belum terselesaikan (napas dulu ya... :P). Ketika sedang browsing-browsing santai di facebook ternyata sudah ada banner cantik blogger FLP, semakin rindu ngeblog lagi :)

   



 Sejak bergabung dengan FLP Bekasi, banyak ilmu yang saya pelajari tentang dunia kepenulisan. Walaupun ilmu ku masih sangat sedikit dan harus banyak belajar. Namun inilah yang membuatku berani membuat blog ini. Awal-awal menulis di blog ini pun hanya berupa coretan-coretan harian biasa, hingga sampai saat ini berkembang menjadi gado-gado tulisan seorang ibu. Blog ini saya jadikan rumah kedua yang dituangkan dalam tulisan. Mungkin hanya ini saja yang bisa aku bagi untuk sahabat-sahabatku, saat ini masih bedrest karena sedang hamil dua bulan dan baru saja melepas ASI untuk anak pertamaku yang sebentar lagi berusia dua tahun. Selamat berkarya, berbagi dalam pena kebaikan. ^_^

****


Blogger FLP (Post-2)
Alhamdulillah pada malam ini tanggal 13 Juni 2015 telah ada group di whatsapp blogger FLP. Ayoo semangat ngeblog. Yang mau ikut tulis link blogmu dikomentar ya. 

Ada admin cool yaitu Kang Alee dan Aa Koko Nata yang siap menarikmu jadi blogger sejati.