Menu
/
Waktu masih kecil mungkin kita ingin cepat menjadi orang dewasa, jadi pria tampan atau wanita cantik. Setelah Dewasa pasti ingin memiliki kehidupan yang layak, pekerjaan enak, lalu ingin juga memiliki pasangan hidup. Setelah mendapat pasangan hidup, kehadiran bayi menjadi hal yang ditunggu. Memang katanya menjadi seorang wanita belumlah lengkap jika tidak menjadi ibu. Karena proses menjadi ibu hamil yang melahirkan anak-anaknya serta merawatnya hingga besar sangat besar perjuangannya.

Masa hidup berdua dengan pasangan (suami-istri)


Namun jika belum diberi momongan bukan berarti tidak sempurna, masih banyak kesempurnaan yang dapat diraih oleh seorang wanita. Patuh kepada suami dan menjaga keutuhan rumah tangga serta selalu menjadi tempat curhat yang nyaman untuk suami tercinta.

Masa kehamilan


Kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya, dan setiap minggunya embrio itu berkembang. Ada yang memiliki usia kehamilan 9 bulan atau lebih, setiap embrio akan selalau berkembang. Perut ibu hamil pun setiap bulan akan membesar. Pada masa kehamilan ini, suami sebaiknya selalu membuat nyaman sang calon bunda agar sang bunda dapat mengatur emosinya dan tidak stress dengan gejala-gejala kehamilan. Misalnya ada yang mual, pusing, tidak nafsu makan, atau pingsan. 

Kata siaga bagi seorang suami bukan saja hanya untuk menemani istri melahirkan, namun dari awal sudah siaga. Banyak baca buku atau konsultasi dengan dokter kandungan atau bidan. kehamilan yang gagal akan berakibat fatal, bisa keguguran janin atau bisa parah lagi yaitu kematian sang bunda. Untuk itu untuk para kaum adam, jika sudah memiliki istri dan planning ingin memiliki momongan, banyak-banyaklah belajar, tidak hanya sang istri saja. berdua lebih baik. selamat menjadi calon ayah dan bunda ya